Blogger Widgets Agent 19: Inject Fornesia 5.1

21 November 2015

Inject Fornesia 5.1

Assalamu'alaikum gan.. Baiklah, pada kali pertama ini saya ingin mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Semoga blog ini untuk kedepannya lebih bermanfaat bagi admin dan agan agan sekalian :D

Yaap langsung saja, Fornesia adalah salah satu Forum Phreaking terbesar dan tertajam yang pernah dimiliki indonesia saat ini :v bagaimana tidak? Forum yang beralamatkan www.fornesia.com ini, telah menghasilkan banyak Inject dan lulusan sarjana-sarjana yang hebat :v wkwkkkk becanda broo.. Mitos atau Fakta wkwkkk??

Seret aja gan niih Linknya Download Inject

Berbagi sedikit Info gan, saat sekarang ini Internetan memakai Inject baik itu operator Merah, Hijau, tiga, atau sejenis nya adalah tidak maksimal. mengapa? karena saat ini semua operator COID. yaa sebagai pertimbangannya dari Segi Merah, SC As Sakti saat ini masih unlimited, Namun, setelah pemakaian 10MB kecepatan yang awalnya Full Speed diturunkan menjadi 70kb/s. Lumayan buat browsing" tapii sayangnya sudah tidak bisa Download movie dari Ganool lagi :D ..  Dari Kubu Hijau, kecepatan yang dulunya sampai 7 Mb/s Unlimited itu, sekarang Limited 40MB. yaa sayang sekali bukan?

Harapan kita, semoga semua operator kembali wusshh seperti bulan Ramadhan dulu yaa gan :) biar bisa serba 0 lagi :v
Mungkin lain waktu admin akan share Bug Host Provider-provider ~ Wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar